Kriminal

Edarkan Sabu di Rumah Kos Vetsel


MAKASSAR, BKM — Seorang pengedar Narkoba jenis sabu di Jalan Yos Sudarso bernama Mas’ud alias Ayah (59), Sabtu malam (21/3) sekitar pukul 23.45 Wita, ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Pelabuhan Makassar di salah satu rumah kos di Jalan Veteran Selatan (Vetsel).
Penangkapan terduga pelaku dipimpin Kanit Opsnal Res Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Asnawi. Dari tangan keduanya, anggota menemukan barang bukti berupa satu brankas kecil berisi satu bungkus rokok di dalamnya ada empat saset kristal bening yang diduga sabu. Termasuk satu set alat isap sabu atau bong, satu buah pireks, dan dua buah korek.
Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, AKP Rudi, mengemukakan, penangkapan terduga pelaku berawal dari informasi masyarakat kalau di Jalan Veteran Selatan hwa telah terjadi lahgun/edar Narkoba jenis sabu di Jalan Veteran Selatan (Vetsal).
Satgasres Tindak Operasi Antik Lipu 2020 Polres Pelabuhan Makassar langsung melakukan pengecekan di Jalan Veteran Selatan, Kota Makassar. Saat itu anggota Satgasres Tindak Operasi Antik Lipu 2020 mencurigai sebuah kamar kos kemudian anggota masuk ke dalam kosan melakukan penggeledahan dan menemukan seorang lelaki yang mengaku bernama Mas’ud alias Ayah sedang mengonsumsi Narkoba dan siap mengedarkannya.
Saat anggota menggeledah kamar kos menemukan sabu-sabu dalam pembungkus rokok sebanyak empat sachet kristal bening yang di duga sabu di dalam lemari berankas. Tersangka kemudian di amankan ke Posko Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan bersama barang bukti. Keterangan tersangka masih dalam pengembangan penyidik Satres Narkoba Polres Pelabuhan Makassar. (jul/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.