Politik

Deklarasi Pasangan MYL-SS Ditunda


PANGKEP, BKM–Merebaknya wabah virus corona, menyebabkan rencana deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lologau – Syahban Sammana ditunda.
Pasangan ini berencana menggelar deklarasi 1 April 2020 mendatang.
Penundaan deklarasi paslon ini dituangkan dalam maklumat untuk disampaikan kepada seluruh tim dan relawan bahwa sehubungan dengan semakin merebaknya wabah virus corona di Indonesia dan dengan segala pertimbangan untuk kebaikan dan kesehatan bersama.
Serta dengan mengingat imbauan Presiden Republik Indonesia, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, surat edaran Bupati Pangkep, hasil koordinasi dengan Kapolres dan Kasat Intelkam dan hasil koordinasi dengan Kasatpol PP Pemkab Pangkep.
“Maka dengan ini, tim pemenangan MYL-SS menyampaikan hal-hal sebagai berikut, pelaksanaan kegiatan deklarasi paslon MYL-SS yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 1 April 2020, kami nyatakan ditunda. Pelaksanaan deklarasi akan ditetapkan kemudian setelah ada keputusan resmi dari negara bahwa Indonesia telah dinyatakan bebas dari wabah Virus Corona,”ujar Ketua Tim Pemenangan MYL-SS, H. Arfan Tualle didampingi Sekretaris Tim Pemenangan MYL-SS, Abdul Kadir Emo Minggu (22/3).
Menurut Arfan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait untuk kelancaran pelaksanaan deklarasi yang di re-schedule ini.
“Kami dari tim pemenangan MYL-SS menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan tim relawan dengan adanya penundaan deklarasi melalui maklumat ini dan memohon informasi ini disebarluaskan kepada seluruh masyarakat, tim dan relawan MYL-SS,” kata Arfan diiyakan Kadir. (udi/rif/c)

Komentar Anda




Comments
To Top