Gojentakmapan

Bupati Iksan Tunjuk Empat Plt


BKM/KR KULLE LANTIK -- Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar menyalami salah seorang pejabat pelaksana tugas yang baru saja dilantik.

JENEPONTO, BKM — Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, mengangkat atau menunjuk empat orang pejabat pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan di beberapa jabatan strategis lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto.
Empat pejabat Plt yang dilantik tersebut, masing-masing Kepala Bagian Humas dan Protokol, Mustaufiq, Kepala Bagian Kesra, Sirajuddin Mamang, Kepala Kecamatan Binamu, Emil Ilyas Mattewakkang, dan Kepala Kecamatan Kelara, Nur Sila.
Acara pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Jeneponto, H Paris Yasir, Asisten Tiga, Khaerul GS, Kepala BKPSDM, Basir Bohari, Kabag Ortala, Siti Meriam, Kabag Umum, Irwan Abdullah, dan Sekretaris Inspektorat, Muh Yusuf.
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, di sela acara pelantikan pejabat yang berlangsung di ruang pola Panrangnuanta kantor bupati Jeneponto, Kamis (19/3), meminta kepada para pejabat yang baru diberikan amanah agar bersinergi dengan seluruh lapisan dan sektor.
Iksan mengatakan, pejabat dapat menjadi gerbong penggerak baru dalam tatanan pemerintahan saat ini. Karena jabatan adalah tugas mulia sebagai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan pembangunan kearah lebih baik. (krk/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.