Sulselbar

Bupati Soppeng dan Forkopimda Pantau Pemeriksaan Suhu Tubuh di Seluruh Perbatasan


Bupati Soppeng, Kaswadi Razak saat meninjau pemeriksaan suhu tubuh bagi masyarakat yang melintas di salah satu perbatasan Kabupaten Soppeng dengan kabupaten lain.

SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE bersama ketua DPRD Soppeng Saharuddin Adam dan para Forkopimda memantau Satgas Tim Gugus Pengendalian Virus Korona kabupaten Soppeng yang sedang melaksanakan tugas di setiap wilayah perbatasan kabupaten Soppeng, Jumat (20/3/2020).

Selain ingin melihat situasi yang terjadi di lapangan, bupati dan forkopimda juga ingin memberikan support kepada para petugas , serta mengecek langsung peralatan yang digunakan oleh tim medis.

Dari pemantauan, peralatan yang digunakan oleh tim medis yaitu termometer infrared. Dimana,  masyarakat yang akan masuk wilayah kabupaten Soppeng wajib melakukan screening pengukuran suhu tubuh.

Kadis Kominfo Soppeng, Drs Sarianto, M.Si saat dimintai keterangannya mengatakan bupati Soppeng bersama ketua DPRD  dan para Forkopimda serta Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng megawali pemantau di perbatasan Soppeng – Sidrap,  kemudian Soppeng-Wajo dan Soppeng – Bone. Lokasi terakhir yang didatangi adalah terakhir perbatasan Soppeng-Barru. (*)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.