Gojentakmapan

Tim Penanggulangan Covid 19 Pastikan tidak Ada Corona


PANGKEP, BKM — Direktur RSUD Batara Siang Pangkep, Annas Ahmad sebagai anggota tim Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pangkep, memastikan tidak ada penyebaran virus Corona di wilayah Pangkep.
Hal ini diungkapkan saat menggelar press release di RSUD Batara Siang Pangkep, Rabusore (18/3. Pernyataan Annas ini juga sekaligus menjadi bantahan adanya informasi hoaks yang beredar jika ada warga Pangkep yang terdeteksi suspect virus Corona.
”Memang ada tujuh warga pulau yang pernah bekerja di Malaysia dan sempat pulang kampung. Warga itu hanya mengalami infeksi saluran pernafasan biasa dan sudah dilakukan tindakan medis. Tiga di antaranya dinyatakan sembuh dari ISPA,” kata Annas.
Kemudian yang empat orang sedang dipantau dan termasuk Orang Dalam Pengawasan(ODP). Tetapi bukan berarti diawasi karena terjangkit virus Corona. Sekali lagi, warga yang dalam pengawasan itu bukan karena terdeteksi ada Covid-19 di tubuhnya.
”Kami berharap kepada warga Pangkep tetap waspada dan bersikap tenang serta tidak panik menghadapi situasi ini. Begitu pula dengan penyebaran informasi hoaks (berita bohong) agar tidak langsung dipercaya,” pungkasnya. (udi/mir/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.