Bisnis

Bugis Waterpark Tutup Sementara


NIKMATI -- Sejumlah pengunjung Bugis Waterpark menikmati salah wahana di kawasan tersebut.

MAKASSAR, BKM — Sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Bugis Waterpark tutup sementara. Langkah ini dilakukan manajemen Bugis Waterpark Adventure sebagai peningkatan kewaspadaan terhadap Covid-19.

Bugis Waterpark melakukan penutupan operasional dari 19 Maret sampai 31 Maret 2020.
Bugis Waterpark akan ditutup sementara dikarenakan force majoure. Apabila kondisinya mengharuskan untuk ditutup.
”Untuk hari ini Rabu (18/3), belum dilakukan penutupan. Kita akan melakukan penutupan pada tanggal 19 Maret 2020 sampai dua minggu ke depan atau Bugis Waterpark akan ditutup hingga 31 Maret 2020. Keputusan ini dilakukan semata-mata mempertimbangkan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan pengunjung, merupakan prioritas kami. Hal ini juga mengikuti imbauan dari Pemerintah Kota Makassar untuk mencegah penularan Covid-19. Terimakasih atas dukungan dan pengertiannya. Semoga ke depanya situasi dan kondisi akan kembali pulih dan kondusif,” ungkap Fadel Muhammad, PR Bugis Waterpark, Rabu (18/3).
Fadel menambahkan, manajemen Bugis Waterpark Adeventure sebelum memutuskan untuk tutup sementara, berbagai upaya juga dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona ini. Termasuk membersihkan seluruh wilayah Bugis Waterpark, dan mensosialisasikan ke seluruh pegawai tata cara cuci tangan. (jun/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.