Kriminal

Eksekutor Pencurian di Alfa Mart Terekam CCTV


MAKASSAR, BKM — Empat terduga pelaku pencurian di Alfa Mart Jalan Abubakar Lambogo bernisial SA (14), Rehan (18), Nabil (18), dan Sandi, keempatnya warga Jalan Muh Yamin, Sabtu dinihari (14/3) sekitar pukul 04.00 Wita, mencuri barang di Alfa Mart Jalan Abubakar Lambogo.
Keempatnya telah terekam CCTV Alfa Mart. Dari keempat terduga pelaku, dua orang, yakni tersangka Rehan dan Nabil, lebih dulu ditangkap Resmob Polda Sulsel. Sedangkan satu orang terduga pelaku berinisial SA, baru ditangkap Rabu dinihari (18/3), di rumahnya, Jalan Muh Yamin oleh anggota Polsek Makassar. Sedangkan terduga Sandi masih dalam pengejaran.
Kanit Reskrim Polsek Makassar, AKP Rahman Ronrong, mengemukakan, penangkapan terduga pelaku pencurian di Alfa Mart berdasarkan LP/120/K/III/2020/Sek.Mksr/Restabes Makassar dengan pelapor bernama Aristo (22), karyawan Alfa Mart berdomisili di Jalan Faizal.
Dari keterangan para terduga mengakui perbuatannya mereka masuk ke dalam toko Alfa Mart melalui pintu atas lantai dua berdasarkan rekaman CCTV. Kemudian mereka mengambil beberapa barang di toko Alfa Mart.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriadi Idrus, mengemukakan,  Rahman Ronrong bersama Panit II Reskrim, Aiptu Samfidhar, dengan anggota melakukan penyelidikan di lapangan mendapat informasi keberadaan tersangka SA (14) sementara berada di rumahnya, Jalan Muh Yamin.
Anggota langsung meluncur ke rumah terduga pelaku dan mengamankannya. Dalam aksinya, terduga SA dan Sandi sebagai eksekutor sesuai rekaman CCTV. Sedangkan Nabil dan Rehan berperan sebagai jaga lawan di luar Alfa Mart. (jul/mir) 

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.