Bisnis

Kawan Lama Hadirkan Living Plaza Ketiga di Makassar


IST LIVING PLAZA -- Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group ketika menjelaskan kehadiran living plaza ketiganya di Kota Makassar

MAKASSAR, BKM — Kawan Lama Group menghadirkan Living Plaza ketiga di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan. Sebanyak tujuh perusahaan bisnis Kawan Lama Group hadir dalam living plaza ini, masing-masing ACE, Informa, Informa Electronics, Toys Kingdom, Ataru, Chatime, dan Krisbow.
Pembukaan kali ini menjadi momen spesial bagi ACE di Living Plaza Perintis Kemerdekaan. Karena merupakan toko ke-200 dan telah menjangkau pelanggan di 46 kota di Indonesia. Selain itu, tahun ini ACE juga merayakan ulang tahunnya ke-25. Selama itu pula, ACE sudah menjadi bagian dari keluarga Indonesia dengan menghadirkan beragam kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, mulai dari perkakas, hobi, Travelling, hingga otomotif.
Kehadiran living plaza ini sebagai upaya perusahaan untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja dalam satu tempat. ”Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group dalam satu lokasi Living Plaza Kawan Lama Group telah dibuka di Latanete dan Pettarani pada 2014 lalu,” kata Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group.
Nana mengatakan, kehadiran living plaza ini adalah menciptakan kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi pelanggan setia melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual, seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk. Seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk memproteksi produk yang dibeli.
”Kehadiran Living Plaza ke-3 di Kota Makassar ini dapat melengkapi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan profesional,” ujar Nana Puspa Dewi.
Dengan memeriahkan pembukaan toko ke-200, ACE merayakannya secara nasional melalui program 200 Stores Celebration hingga 7 April 2020 di seluruh toko ACE di Indonesia. Yakni dengan memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk ratusan jenis produk. Sedangkan khusus member ACE Rewards dan ACE Access bisa
mendapatkan hadiah langsung dengan minimal pembelanjaan tertentu, serta 2X point reward setiap belanja.
”Khusus di Living Plaza Perintis Kemerdekaan ini, tersedia program promosi harga serba Rp200 ribu, cashback hingga Rp2 juta, dan hujan keberuntungan berupa hadiah eksklusif untuk total 200 pelanggan yang memutar wheel of fortune pada 21, 22, 28, dan 29 Maret 2020. (*mir)

Komentar Anda




Comments
To Top