Kriminal

Gelapkan Motor Ditangkap di Wisma


Hamdani

MAKASSAR, BKM — Seorang warga BTN Minasaupa Blok M bernama Hamdani (33), Kamis dinihari (12/3) pukul 04.30 Wita, ditangkap anggota Polsek Makassar di salah satu wisma di Jalan Gunung Bawakaraeng.
Pasalnya, pada Selasa (10/3), Hamdani diduga telah menggelapkan satu unit sepeda motor milik Hamdani di Jalan Kerung-Kerung. Tepatnya di depan Warkop Alres. Atas kejadian itu, korban atau pemilik motor melapor ke Polsek Makassar dengan dasar LP/114/K/III/2020/Sek.Mksr/Restabes Makassar.
Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edy Supriadi Idrus melalui Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Rahman Ronrong, mengemukakan, dalam laporan korban sebelum motornya digelapkan tersangka awalnya datang ke korban meminjam motornya merek Yamaha Mio M3 warna merah hitam dengan nomor polisi DD 5465.
Namun sampai sekarang, sepeda motor itu belum dikembalikan karena sudah digelapkan. Dari laporan itu, anggota Polsek Makassar melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan tersangka Hamdani sementara berada di salah satu wisma di Jalan Gunung Bawakaraeng.
Langsung saja anggota bergerak ke alamat yang dimaksud dan berhasil mengamankan tersangka. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Makassar guna proses lebih lanjut. Sedangkan motor tersebut telah digelapkan di Desa Lebong Malino. (jul/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.