Headline

Khalil Gibran Pimpin HMI Korkom UNM


MAKASSAR, BKM — Musyawarah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Koordinator Komisariat (Korkom) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah selesai digelar. Berlangsung di sekretariat HMI Cabang Makassar, 10-11 Maret 2020, musyawarah ini melahirkan nakhoda baru.
Wahyu Andika selaku ketua panitia menjelaskan, bahwa muskom yang digelar kali ini melahirkan formatur ketua baru dari Fakultas Bahasa dan Sastra setelah unggul perolehan suara.
“Alhamdulillah, muskom telah melahirkan ketua baru atas nama Khalil Gibran dengan perolehan suara sebanyak 16. Unggul atas rivalnya dari Fakultas Ekonomi dengan memperoleh tujuh suara,” ujar Wahyu dalam rilis kepada BKM, kemarin.
Sebelumnya, kata dia, terdapat tiga calon ketua umum yang rencananya akan bersaing. Namun, satu orang dari Fakultas Teknik mengundurkan diri sebelum pemilihan digelar.
Formatur etua terpilih Kahlil Gibran, berjanji akan membawa HMI Korkom UNM berkemajuan dengan menyolidkan seluruh kader HMI yang ada di UNM.
“Ke depannya kami akan rangkul semua kader agar HMI Korkom UNM solid dan bisa menjadi lembaga yang membawa kemajuan”, ungkap Khalil, sapaan akrabnya. (rls)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.