Kriminal

Jukir Jadi Kurir Sabu Diringkus


MAKASSAR, BKM — Seorang juru parkir (jukir) di wilayah hukum Polsek Bontoala bernama Ismail (24), warga Jalan Kandea III, Selasa malam (10/3) pukul 22.00 Wita, diringkus anggota Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar di Jalan Kandea.
Jukir itu ditangkap karena menjadi kurir narkoba jenis sabu. Tersangka kemudian dibawa di Sat Narkoba Polrea Pelabuhan Makassar bersama barang bukti berupa satu paket sabu siap edar.
Menurut tersangka, barang bukti tersebut diperoleh dari salah seorang pengedar narkoba di Jalan Sapiria untuk jual di tempat parkir seharga Rp300 ribu per paket. Jika laku tersangka dapat imbalan dari pengedar narkoba Rp50 ribu.
Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, AKP Rudi, mengemukakan, tersangka diringkus saat Kanit Opsnal Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Asnawi, bersama anggota mendapat informasi dari masyarakat, kalau di Jalan Kandea III sering terjadi lahgun/edar narkotika jenis sabu.
Kemudian anggota mengecek kebenaran informasi tersebut dan melakukan pemantauan di sekitar Jalan Kandea. Anggota mencurigai seorang lelaki yang sementara berdiri sendiri di Jalan Kandea.
Kemudian anggota memperkenalkan diri dan melakukan pengeledahan badan menemukan satu paket kecil diduga sabu yang disimpan di dalam saku celana bagian  belakang sebelah kanan. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti satu paket sabu diamankan di Posko Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (jul/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.