Bisnis

Kalla Toyota Market Leader Passenger di Sulsel


IST GATHERING -- Para customer Kalla Toyota menikmati acara gathering yang digelar akhir pekan lalu.

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota berhasil menjadi market leader passenger car wilayah Sulawesi Selatan ditahun 2019 lalu. Pestasi ini terus berlanjut hingga awal 2020. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pelanggan setianya. Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Demi menjalin silaturahmi dengan pelanggan setianya, Kalla Toyota kembali mengadakan Customer Gathering pada akhir pekan lalu.
Customer Gathering kali ini dihadiri sekitar 250 pelanggan Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Kota Makassar, Kabupaten Maros, dan KabupatenGowa.
”Kami menyadari, kesetiaan pelanggan Kalla Toyota adalah support utama kami selama ini. Kami mencoba memberikan apresiasi melalui Customer Gathering kali ini,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.
Berbagai penawaran menarik Kalla Toyota hadirkan untuk pelanggannya. Seperti program SALEBARAN yang memberikan keuntungan lebih. Pelanggan bisa menikmati promo uang muka rendah mulai Rp7 jutaan dan angsuran ringan Rp3 jutaan untuk Toyota Agya.
Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program purnajual bertajuk servis hemat dan servis sehat. ”Kalla Toyota dibulan Maret ini hadir memberikan promo purnajual khusus untuk Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush dengan program servis hemat dan servis sehat. Program ini memberikan paket servis dengan harga lebih ringan mulai dari Rp470 ribu untuk servis berkala 10.000 sampai 50.000 Km dan Rp750 ribu untuk servis berkala 60.000 sampai 100.000 Km,” kata Aswan.
Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Kalla Toyota senantiasa hadir memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat. Dengan berbagai program menarik, Kalla Toyota memberikan keuntungan lebih memiliki unit Toyota unggulan. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.