Kriminal

ABG Curi Perlengkapan Ibadah di Vihara


MAKASSAR, BKM — Seorang Anak Baru Gede (ABG) bernisial DK (15), warga Jalan Deppasawi Dalam, Senin malam (9/3) sekitar pukul 22 45 Wita, diringkus anggota Polsek Makassar di salah satu warnet di Jalan Deppasawi Dalam.
Karena pada Sabtu (7/3) pukul 03.00 wita masuk di rumah milik Roy Ruslim (54) di Jalan Gunung Salahutu. DK mengambil dua buah perlengkapan ibadah yang terbuat dari kuningan. Atas kejadian itu, korban melapor ke Polsek Makassar.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Edy Supriadi Idrus melalui Kanit Reskrim Polsek Makassar, AKP Rahman Ronrong, mengemukakan, dalam laporan korban, tersangka masuk ke dalam rumah korban dai Jalan Salahutu dan mengambil beberapa kuningan perlengkapan ibadah yang diletakan di dalam vihara. Kemudian, anggota unit Khusus Reskrim Polsek Makassar yang dipimpin Kanit Reskrim, AKP Rahman Ronrong dan Panit II Reskrim, Aiptu Samfidhar, melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan tersangka sementara berada di dalam sebuah warnet di Jalan Deppasawi Dalam.
Langsung saja anggota unit Opsnal bergerak ke lokasi tersebut dan berhasil meringkus tersangka. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Makassar guna proses penyidikan lebih lanjut. (jul/mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.