Bisnis

Kampanye Collabonation IM3 Ooredoo Hipnotis Millenial Makassar


COLLABONATION -- Penampilan band trio rock padat energi asal Jakarta-Kelompok Penerbang Roket diacara 'Kampanye Collabonation' yang digelar IM3 Ooredoo.

MAKASSAR, BKM — Suasana Pizza e Birra di Phinisi Point (Phipo) Mall Makassar, pada Selasa malam (3/3), tampak lebih heboh dari hari-hari biasanya.
Kampanye ‘Collabonation’ yang digelar IM3 Ooredoo, mampu menghipnotis kaum millenial yang memadati area sekitar panggung ‘Collabonation Meroket Bersama Compass’ di Pizza e Birra Phinisi Point (Phipo) Mall Makassar, Selasa (3/3).
Kampanye ‘Collabonation’ ini memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia untuk mengkolaborasikan bakat mereka. Kolaborasi yang dilakukan IM3 Ooredoo kali ini terbilang cukup unik, karena dilakukan lintas industri.
IM3 Ooredoo adalah provider telekomunikasi dan digital terdepan di Indonesia berkolaborasi dengan merek sepatu Indonesia-Compass serta band trio rock padat energi asal Jakarta-Kelompok Penerbang Roket.
Sepanjang Februari dan Maret 2020, ‘Collabonation Meroket Bersama Compass’ akan digelar di sejumlah kota besar di Indonesia. Sebelum di Makassar, even Kampanye Collabonation ini telah digelar di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bali.
Rangkaian tur Collabonation Meroket Bersama Compass ini memiliki keunikan dan akan menawarkan pengalaman berbeda. Dimana, Kelompok Penerbang Roket merilis single terbarunya bersamaan dengan sepatu Compass yang juga akan mempersembahkan sepatu edisi spesial Kelompok Penerbang Roket. Lebih dari itu, sebagai bagian dari kolaborasi IM3 Ooredoo juga menyediakan Exclusive Merchandise-Collabonation Meroket Bersama Compass.
Momen keseruan lainnya adalah pengumuman lokasi tur Collabonation Meroket Bersama Compass akan selalu diinfokan baru pada saat hari digelarnya acara. Hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk menikmati suatu acara kolaborasi yang berbeda dari sebelumnya.
Fahroni Arifin, Senior Vice President-Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, mengatakan, konsep Collabonation Meroket Bersama Compass memang berbeda dari even-even kolaborasi IM3 Ooredoo yang telah dilakukan sebelumnya.
”Pada kampanye Collabonation kali ini, kami menggabungkan industri Telco, Band musik, dan brand Sepatu dari Indonesia. Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama,” kata Fachroni.
Aji Handoko, perwakilan dari Sepatu Compass, menceritakan, sepatu Compass edisi Kelompok Penerbang Roket memiliki ide yang genuine dengan menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel dan dieksekusi secara bagus.
”Ide menggunakan bahan corduroy diambil dari identitas rock era ‘70-an Jimi Hendrix dan Woodstock. Masing-masing sepatu mempunyai kekuatan yang berbeda, dan tidak saling ‘makan’ satu sama lain, membuat audience akan bingung ketika harus memilih. Sudut pandang berbeda dalam pengeksekusian sebuah kolaborasi brand sepatu dengan band,” ungkap Aji.
Sedangkan Kelompok Penerbang Roket akan memperkenalkan single terbaru mereka dalam tur ini. Band yang berada di bawah naungan label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa, membawakan lagu berjudul ‘Dikejar Setan’ untuk pertama kalinya di tur lima kota Collabonation Meroket Bersama Compass.
”Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sepatu Compass dan IM3 Ooredoo dalam tur ini. Semoga experience unik yang kami tawarkan dalam tur ini bisa memuaskan teman-teman yang hadir,” ujar Viki Vikranta, drummer grup band Kelompok Penerbang Roket ini. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.