Politik

Sehari, Kaswadi Razak Dapat Dukungan PKB dan PPP


BKM/CHAIRIL MENERIMA--Andi Kaswadi Razak bersama Luthfi Halide usai menerima rekomendasi dari ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Grand Claro Hotel, Februari lalu

MAKASSAR, BKM–Dalam sehari Bupati Soppeng petahana Andi Kaswadi Razak menerima dua dukungan dari partai politik yang berbeda.
Dukungan pertama yakni datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulsel Azhar Arsyad mengakui bila hari ini Selasa (3/3) hanya Andi Dulli-panggilan akrab Andi Kaswadi Razak yang menerima rekomendasi dari DPP PKB di Jakarta.
“Iya hari ini hanya Kabupaten Soppeng. Penyerahannya di lakukan di gedung DPP PKB Jakarta,”ujar Azhar Arsyad yang juga ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel, Selasa (3/3).
Tak hanya itu, PPP juga mengabarkan bila akan menyerahkan rekomendasi kepada Andi Dulli yang tak lain adalah Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng ini.
Hanya saja hingga berita ini dibuat belum ada kejelasan terkait lokasi penyerahan dukungan. Wakil Ketua umum DPP PPP DR HM Amir Uskara juga membenarkan, namun dirinya tidak mengetahui lokasi penyerahan. “Kayaknya langsung sama Ketua Wilayah DR HM Aras. Saya juga tidak masuk dalam ranah tersebut, karena merupakan wilayah DPW,”ujar anggota DPR RI dua periode ini, Selasa kemarin.
HM Aras yang dihubungi juga gagal dikonfirmasi, demikian pula sekretaris DPW PPP Sulsel Asrul Makkaraus juga tak berhasil dikonfirmasi.
Wakil Ketua DPW PPP Suslel Imam Fauzan memberankan jika hadri Selasa ada penyerahan untuk Andi kaswadi. “Iye penyerahan setahu saya, tapi lokasinya saya juga belum dapat info,”ujar Imam Fauzan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.
Rekomendasi PKB dan PPP akan menambah dukungan partai yang ada sebelumnya yakni Nasdem. Dalam waktu dekat PBB dan Golkar juga akan menyerahkan rekomendasi ke Andi Dulli yang akan maju bersama besan Syahrul Yasin Limpo Luthfi Halide. (rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.