Bisnis

Kalla Toyota Hadirkan Diskon Paket Servis


IST SERVIS -- Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan servis kendaraan kepada pelanggan setianya.

MAKASSAR, BKM — Rasa aman dan nyaman dalam berkendara merupakan tujuan dari Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Kalla Toyota kembali menghadirkan program purnajual terbaik bagi pelanggan setianya bertajuk Safety Driving with Kalla Toyota.
Program Safety Driving with Kalla Toyota menawarkan paket servis dengan harga lebih ringan hanya Rp499 ribu untuk kendaraan 60.000 km ke atas. Item servis yang masuk dalam program ini adalah pemeriksaan suspensi kendaraan, pemeriksaan sistem pengereman, pembersihan rem kendaraan, pemeriksaan aki kendaraan, penggantian saringan oli, hingga penggantian Toyota motor oil yang merupakan oli terbaik untuk kendaraan Toyota. Program ini berlaku untuk Toyota Agya, Avanza, dan Rush.
Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lebih dengan hanya menambah senilai Rp100 ribu, pelanggan bisa mendapatkan fasilitas fogging. Fasilitas ini akan membuat interior mobil pelanggan aman dari virus dan bakteri.
”Program Safety Driving with Kalla Toyota ini hadir sebagai wujud apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya. Kalla Toyota memberikan diskon paket servis yang semula seharga Rp837ribu menjadi hanya Rp499 ribu,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, akhir pekan lalu.
Masyarakat yang ingin menikmati program ini dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayahSulsel, Sulbar, Sultra, danSulteng. Program ini berlangsung dari 24 Februari hingga 24 Maret 2020 mendatang.
”Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Kalla Toyota senantiasa hadir memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat. Dengan berbagai program menarik, Kalla Toyota memberikan keuntungan lebih memiliki unit Toyota unggulan. Semua lebih mudah di Kalla Toyota,” ujar Aswan. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.