Bisnis

2020, FEMME Hadir Lebih Spektakuler


Usung Konsep The Beauty of Nature

MAKASSAR, BKM — Perhelatan ke-15 The International Woman Exhibition FEMME and 6 tahun Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2020 kembali hadir dengan nuansa lebih spektakuler. Perhelatan FEMME dan CFBW bakal berlangsung di Four Points by Sheraton pada 25 sampai 29 Maret 2020 mendatang.
Sebanyak 250 exhibitor brand nasional dan internasional akan menyemarakkan trend mode terbaru di industri fesyen. Selain itu, juga ada 30 exhibitor local brand Makassar, 30 exhibitor kuliner, jewelry dan beauty exhibitor, dan berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara.
Di antaranya demo dan workshop dari speaker lokal dan nasional, pemilihan Femme Icon 2020, lomba makeup artis se-Sulawesi Selatan pada MUA Hunt. Menariknya lagi, tahun ini pertama kali digelar kompetisi Femme Young Designer untuk fashion designer muda se-Sulawesi Selatan.
Selain itu, juga ada lomba busana muslim kreasi sutera se-Sulawesi Selatan, Femme Top Model Cilik 2020, talkshow glam your style with Caren Delano, serta fesyen dari puluhan desainer lokal, nasional, dan internasional yang akan memamerkan mahakaryanya, sebagai bukti nyata kemajuan trend fesyen di tanah air.
Pada perhelatan the International Woman Exhibition FEMME and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) kali ini mengusung konsep the Beauty of Nature yang berarti kecantikan alami. Konsep ini terinspirasi dari kecantikan alami dari perempuan dan merupakan makhluk yang indah dan kuat. Sebab perempuan selalu tumbuh dengan pribadi multitasking.
Chairwoman Femme, Icha AZ Lily, mengatakan, pagelaran FEMME memang selalu ditunggu-tunggu para pecinta fesyen di Indonesia Timur, dan Sulsel pada khususnya. Femme kali ini memasuki perhelatan ke-15 tahun.
”Selain menjadi barometer lifestyle yang selalu dinantikan, even ini juga menjadi wadah pemberdayaan UMKM dan industri kreatif dari desainer lokal, nasional, maupun internasional,” kata Icha. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.