Politik

Amirulllah Nur Berpeluang Diusung PKB dan PPP


IST BERSAMA--Bakal calon Bupati Maros Amirullah Nur bersama angggota DPR RI dari PKB Andi Muawiyah Ramli di kantor DPP PKB, Kamis (27/2).

MAROS, BKM–Bakal Calon Bupati Maros Amirullah Nur Saenong terus melebarkan sayap untuk menggagas koalisi jelang kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) yang dihelat pada 23 September mendatang.
Setelah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di tim 9 Partai Golkar Sulsel beberapa waktu lalu, Amirullah juga bersiap menggandeng Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
“Alhamdulillah setelah Golkar, saya berkesempatan memaparkan program saya untuk membangun Maros dihadapan DPP PKB dan PPP,”ujar Amirullah Nur, Kamis (27/2).
Pada uji kelayakan dan kepatutan di PPP, tim seleksi sempat bertanya soal pembangunan Maros yang terhambat dalam 10 tahun terakhir. Apalagi, Maros dikatakan sebagai daerah penyangga harusnya bisa berkembang lebih besar lagi.
“Yang dibangun di Maros adalah manusia dan juga fisiknya. Pembangunan ini harus seiring sejalan untuk bisa membangkitkan Maros. Saya ingin memimpin Maros untuk maju, bukan lagi berkembang,”tegas politisi Partai Demokrat ini.
Amirullah pun mengatakan visi dan misinya ini telah seiring sejalan dengan program dari PPP untuk membangun sektor keummatan.
Selain itu, Amirullah pun berkesempatan memaparkan visi dan misinya dihadapan petinggi PKB di Jakarta. Di sana, Amirullah bercerita soal membangun ekonomi keummatan berbasis ekonomi UMKM.
“Di kantor DPP PKB, saya menjelaskan soal membangun ekonomi keummatan lewat UMKM. Pihak DPP PKB pun sangat menyambut positif program saya dan menilai UMKM untuk ummat adalah dasar membangun kesejahteraan masyarakat,”jelasnya.
Amirullah pun pun berharap dapat menggandeng PKB dan PPP untuk bersama-sama membangun ekonomi ummat di Maros.
“Tentunya kita berharap Golkar, PPP, dan PKB bersama-sama dengan kita untuk membangun Maros. Kita majukan Maros dengan energi yang kita punya. Insya Allah kita bisa laksanakan ini,”pungkas mantan anggota DPRD Maros ini. (ary/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.