Politik

Rekomendasi PDIP Untuk Suardi Saleh


MAKASSAR, BKM–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan dukungan dan siap menyerahkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Barru petahana, Suardi Saleh.
Hanya saja, partai berlambang banteng gemuk ini belum mengeluarkan rekomendasi karena Suardi Saleh yang juga ketua DPD partai Nasdem Barru itu belum bakal calon wakil.
“Barru hampir final. Kami ke Pak Bupati (Suardi Saleh) dan kami sudah sodorkan dua nama calon wkail masing-masing ketua DPC PDIP Barru, Andi Mirza Riogi dan Mudassir Hasri Gani,”ujar sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi Peter Goni.
Anggota DPRD Sulsel ini tiga periode ini mengaku tinggal menunggu siapa yang akan dia pilih antara dua nama ini. Jika Suardi Saleh telah menentukan kandidat wakil mereka. “Pak Bupati (Suardi Saleh) pilih yang mana? Pak Bupati janji dalam waktu dekat akan memutuskan. Jika cepat disampaikan ya cepat keluar (Rekomendasi),” ujarnya.
Untuk rekomendasi PDIP kata dia akan segera dikeluarkan, karena pihaknya menargetkan dari 12 daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak di Sulsel rampung pada bulan Maret. “Pokoknya rekomendasi PDIP selesai pada 17 Maret nanti. Tapi mudah-mudahan yang paling cepat selesai,” tuturnya.
Diketahui PDIP saat ini telah mengeluarkan dua rekomendasi dari 12 daerah yang akan berpilkada yakni pasangan Basli Ali-Saiful Arif di Selayar dan pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makassau di Pilbup Bulukumba. (rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.