Bisnis

Suzuki XL7 Beri Pengalaman Berkendara Luar Biasa


BKM/CHAIRIL INDRA PELUNCURAN -- Owner PT Megahputera Sejahtera, Andre Sulimdro didampingi GM PT Megahputera Sejahtera Dolly Rusli bersama manajemen dari PT SIS saat melaunching Suzuki XL7 di kawasan Pantai Akkarena Makassar.

MAKASSAR, BKM — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki XL7 The New Extraordinary SUV di Kota Makassar. Prosesi launching diawali dengan konvoi menuju ke Pantai Akkarena, Makassar, Sabtu (22/2).
Peluncuran XL7 ini menjadi salah satu momen penting bagi Suzuki yang telah berkontribusi di Indonesia selama 50 tahun.
Tahun ini merupakan usia ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan.
”Dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia. Yaitu peluncuran produk terbaru kami, Suzuki XL7. XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia. Selain itu, XL7 juga akan menjadi salah satu andalan ekspor yang kami targetkan ke 30 negara. Dengan hadirnya XL7, kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” ungkap Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Andree Sulimdro, owner PT Megahputra Sejahtera, mengatakan, kehadiran Suzuki XL7 di Makassar akan memberi pengalaman berkendara luar biasa. Tidak saja kepada masyarakat Makassar, tapi juga masyarakat Sulsel, Sulbar, dan Sultra pada umumnya.
”Kami yakin, Suzuki XL7 akan diterima baik masyarakat di daerah ini. Sama seperti produk mobil Suzuki lainnya yang sudah lebih dulu mengaspal di daerah ini,” kata Andre Sulimdro didampingi GM PT Megahputra Sejahtera, Dolly Rusli. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.