Bisnis

BCA Wujudkan Impian Nasabah


JOGET -- Hendrik Sia, Kepala Kanwil IV BCA KTI (tengah) didampingi Nurdin Subandi, Kepala OJK Region 6 Sulampua dan Direktur BI Sulsel, Endang Kurnia, joget bersama diiringi lagu promo BCA di sela acara pembukaan BCA Expoversary di Phinisi Point Mall Makassar.

MAKASSAR, BKM — PT Bank Central Asia Tbk (BCA) hadir mewujudkan impian nasabah untuk memiliki kendaraan dan hunian idaman. Penurunan suku bunga untuk kredit kepemilikan kendaraan bermotor (KKB) maupun kredit pemilikan rumah (KPR), setidaknya memberi peluang kepada masyarakat luas secara mudah dan jumlah angsuran yang ringan.
”Kini, untuk kepemilikan kendaraan bermotor suku bunga yang kami patok sebesar tiga persenan. Sedangkan untuk kredit pemilikan rumah, suku bunganya hanya dikisaran enam persenan. Suku bunga yang kami berlakukan saat ini adalah yang terendah dibangikan kredit serupa di perbankan lainnya di negeri ini,” kata Hendrik Sia, Kepala Kanwil IV BCA Kawasan Timur Indonesia (KTI), sesaat setelah membuka BCA Expoversary di Phinisi Point Mall, Makassar, Jumat (21/2).
Acara pembukaan BCA Expoversary Makassar ini turut dihadiri Nurdin Subandi, Kepala OJK Region 6 Sulampua, Endang Kurnia, Direktur BI Sulsel, sejumlah direksi dari kantor pusat BCA, juga Kepala Kantor Cabang Utama Makassar, Tony Djajasaputra, Kepala Kantor Cabang Utama Panakkukang, Herlina, dan segenap pimpinan anak perusahaan BCA beserta para nasabah setianya, di antaranya Deyong Kurniawan,
Kehadiran BCA Expoversary adalah bagian dari turut memeriahkan HUT ke-63 Bank BCA. BCA Expoversary menghadirkan solusi perbankan terbaik untuk nasabah setianya. Termasuk dalam menyediakan one stop services.
Nasabah dapat menemukan layanan perbankan BCA dan perusahaan anak serta berbagai booth dealer mobil, motor, dan perumahan.Acara ini digelar selama tiga hari, yakni sejak Jumat sampai Minggu atau 21 hingga 23 Februari 2020 di Makassar.
Istimewanya, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyapa nasabah dan pengunjung yang hadir melalui tayangan video. Mengingat pada Jumat hari ini, BCA Expoversary secara serentak juga digelar di Jakarta dan Surabaya.Digelarnya BCA Expoversary di Makassar kali ini, tidak begitu saja diberikan kepada Makassar. Tapi ada satu tantangan cukup berat diberikan kantor pusat kepada BCA Makassar.”BCA Expoversary ini sudah yang kesekian kalinya digelar di Jakarta dan Surabaya. Saya lalu berpikir, kenapa tidak dilakukan juga di Makassar. Ketika saya menghadap ke kantor pusat untuk mengutarakan keinginan saya, pusat langsung mengiyakan tapi dengan satu syarat yang menurut saya cukup berat. Saya harus mampu menghasilkan transaksi dengan kenaikan tiga kali lipat dari penyelenggaraan ekspo biasa,” ujar Hendrik Sia bersemangat.
Hendrik Sia mengatakan, BCA Expoversary ini digelar dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah setia BCA di Makassar. Tahun ini merupakan tahun pertama diselenggarakannya BCA Expoversary di Makassar.
Di setiap perayaan ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan. Promo cashback, diskon bunga dan provisi, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini.
Tak hanya itu, BCA Expoversary Makassar kali ini juga akan diwarnai penawaran menarik dari perusahaan anak Grup BCA, antara lain BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah, dan BCA Sekuritas.
Tak kalah menariknya, juga terdapat booth BCA yang memberikan layanan pembukaan rekening, kartu kredit, dan kartu Flazz BCA. Tentunya, beragam program istimewa akan disediakan khusus untuk nasabah setia BCA.
Gelaran ini dimeriahkan kehadiran sekitar 10 merek mobil, seperti Honda, Mitsubishi, Mazda, Mercy, Daihatsu, BMW, dan Suzuki. Selain itu, ada pula empat diler motor, yaitu Makassar Inti Motor, Suraco Jaya Abadi Motor, Diana Indonesia, dan Kars Inti Amanah. Juga ada delapan developer rumah, yakni Bali Mitra Propertindo, Mutiara, CPI, Parangloe Indah (Tallasa City), Citraland (Tallasa City), Citraland Celebes, Sumarecon Mutiara Makassar, dan BSA Land Royal Spring.
”Seluruh booth yang kami sediakan merupakan bentuk implementasi komitmen kami dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada nasabah setia BCA dalam berbagai segmen. Tentunya dalam rangka menyemarakkan HUT ke-63 BCA pada tahun ini. Lebih dari itu, nasabah setia dapat menggunakan Kartu Kredit BCA dan Debit BCA dalam melakukan transaksi pembayaran. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah setia BCA yang mengunjungi pameran,” tambah Soeherdiyanto Budi Krisnandono selaku Koordinator BCA Expoversary Makassar.
BCA Expoversary Makassar 2020 menghadirkan Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan KSM dengan sejumlah penawaran menarik. Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat baru, BCA memberikan bunga cicilan spesial.
Untuk hunian, nasabah yang bertransaksi dengan uang muka nominal tertentu akan mendapatkan vocer F&B senilai hingga Rp500.000 yang dapat digunakan di beberapa restoran di Makassar. Selain di Makassar, BCA Expoversary juga dilaksanakan di dua kota lainnya, yaitu Jakarta dan Surabaya.

”Rasa syukur akan pertambahan usia BCA ini kami cerminkan dengan memberikan added value kepada masyarakat. Utamanya nasabah setia BCA. Salah satunya melalui gelaran BCA Expoversary di Makassar ini. Gelaran ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah BCA maupun para pengunjung. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga BCA Expoversary 2020 dapat digelar,” ujar Hendrik Sia. (mir)

Komentar Anda




Comments
To Top
.