Gojentakmapan

Kapolres Maros Pimpin Pengamanan Penyerahan Dukungan


MAROS, BKM — Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maros menggelar kegiatan penyerahan dukungan calon independen pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Maros tahun 2020. Kegiatan ini digelar di kantor KPU Kabupaten Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (20/2).
Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 200 massa pendukung bakal calon (Balon) bupati memadati kantor KPU Kabupaten Maros. Demi menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, Polres Maros menurunkan 36 personel pengamanan yang dipimpin langsung Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon.
Kasubbag Humas Polres Maros, AKP Ribi, mengatakan, sebanyak 36 personel diturunkan untuk mengawal kegiatan penyerahan dukungan Balon bupati Maros hari ini (kemarin), di antaranya personel Sabhara dan intelijen.
”Kegiatan ini merupakan tahapan Pilkada Kabupaten Maros yang tentunya merupakan kewajiban kami untuk memberikan jaminan rasa aman dan kelancaran selama berlangsungnya giat. Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung Kapolres Maros didampingi Kapolsek Turikale, Kasat Sabhara, dan Kasat Intelkam,” katanya.
Sebagai informasi, balon Bupati Maros, Kolonel (Purn) Muh Nur akan menyerahkan administrasi dukungan balon bupati Maros lewat jalur perseorangan dan independen. Muh Nur rencananya akan didampingi ratusan massa pendukung dan simpatisan. (ari/mir/c)

Komentar Anda




Comments
To Top