Politik

Pendukung Isradi Kecewa Pada Askar HL


Sebelumnya Pendukung Andi Makmur yang Kesal

IST PENDUKUNGNYA--Bakal calon Bupati Bulukumba H Askar HL bersama para pendukungnya baru-baru ini. Askar HL telah menerima rekomendasi dari DPP PPP

BULUKUMBA, BKM–Menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba April mendatang, sejumlah nama bakal claon kembali ramai diperbincangkan di media sosial.
Salah satu yang paling hangat di perbincangkan ialah nama H Askar HL, pasalnya dirinya banyak disebut telah memberikan harapan kepada bakal calon yang akan mendampinginya.
Seperti diketahui, pada akhir 2019 yang lalu, Askar HL di issukan akan berpasangan dengan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bulukumba Andi Makmur.
Bahkan sudah sempat melakukan sosialisasi bersama dengan masyarakat Bulukumba di 10 kecamatan yang ada, namun akhirnya kandas di tengah jalan sebelum dirinya melakukan pendaftaran.
Setelah melakukan komunikasi politik dengan Andi Makmur, kini Askar HL kembali melakukan komunikasi politiknya dengan dr. Isradi Febriyanto Syafruddin yang merupakan putra daerah dari Kampung Nipa Kelurahan Bentengnge Kecamatan Ujungbulu Bulukumba.
Namun komunikasi politiknya terhadap dr. Isradi terbilang menggantung setelah meminang Arum Spink untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati.
Kini, pihak dr Isradi merasa kecewa atas ketergantungan yang dilakukan Askar HL yang tak lain adalah Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.
Kekecewaan itu tersampaikan oleh Ketua LO dr Isradi yakni Sabrina di salah satu warkop, Rabu (19/2).
Dengan terbuka Sabrina menyampaikan kekecewanya terhadap Askar yang memiliki tagline Andalanta itu dengan nada tegas dan menyatakan bahwa Askar itu tidak konsisten.
“Sejak awal Andi Makmur di lepas oleh Askar, komunikasi politiknya kembali ia lakoni dengan dr. Isradi namun Askar seolah menggantung beliau”, kata Sabrina.
Amir Ahmad juga menyampaikan bila Askar beserta timnya tidak konsisten terhadap komitmennya.
“Hingga hari ini saya masih di janji oleh salah seorang kerabat H. Askar soal kepastian paket Askar di pilkada nanti, hingga memberikan saya waktu kepastian hingga 23 Februari mendatang,”kata Amir Ahmad.(min/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.