Politik

Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


IST MENJEMPUT--Legislator PKS yang berasal dari Dapil II Ahmad Zaiz menjemput aspirasi dari masyarakat Sanrobone

TAKALAR, BKM–Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Takalar Ahmad Jaiz yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) II meliputi kecamatan Mappakasunggu, Sanrobone dan Mangngarabombang kembali turun kemasyarakat dalam rangka menjemput aspirasi.
Kali ini, Ahmad Jaiz menghadiri musyawarah rencana pembangunan (musrembang) didesa Sanrobone, kecamatan Sanrobone, Takalar
“Agenda kerja ini adalah menghadiri kegiatan musrembang yang dilaksanakan pihak kecamatan Sanrobone,” ujar Ahmad Jaiz, Senin (16/2).
Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Jaiz dan beberapa anggota dewan lainnya banyak menerima aspirasi dari masyarakat dalam bentuk usulan pembangunan, sarana dan prasarana, seperti pembangunan proyek pemecah ombak dipesisir pantai Sanrobone.
“Masyarakat Sanrobone, pada umumnya menginginkan proyek pemecah ombak didesa Lagaruda dan desa Ujung Baji. Insya Allah aspirasi ini akan kami wujudkan,”jelas Ahmad Jaiz.
Selain beberapa anggota DPRD Takalar yang hadir dalam kegiatan musrembang tingkat kecamatan, Kepala Bapelitbang Takalar, Ahmad Rifai, kepala dinas pekerjaan umum (DPU) Rusdi Said dan Camat Sanrobone serta beberapa kepala desa. (ira/rif/d)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.