Politik

Nasdem Diam, Bukan Berarti Lemah


BKM/AGUS BURHAN Evivana Rombedatu

MAKALE, BKM–Setelah rekomendasi dari ketua umum DPP Partai Nasdem keluar untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Nicodemus Biringkanae -Victor Datuan batara (Nivi) jilid dua ada yang menilai jika meskin partai belum bergerak.
“Partai Nasdem mengaku sudah punya strategi jitu untuk memenangkan usungannya, sehingga meskipun dianggap adem, namun gerakan partai siapa tau,”ujar ketua DPD Nasdem Tana Toraja Evivana Rombedatu Senin (18/2).
Menurutnya, strategi dan persiapan menang sudah mantap, meskipun tidak buka pendaftaran untuk umum dengan dalih prioritaskan kader, kemudian diperkuat hasil survei.
Evivana menegaskan bahwa hanya Partai Nasdem yang berani eksekusi bakal calon bupati tanpa mahar, dan itulah manipestasi dari restorasi Partai Nasdem terus diwujudkan.
“Partai Nasdem jangan dipandang lemah karena tidak nampak gerakan partai guna menggalang dukungan masyarakat, image itu tidak benar, hanya menunggu koment tepat dipublish. Pasalnya belum diketahui apakah rival politik Nivi tahun ini dua pasangan atau lebih, kita tunggu rekomendasi partai lain,”kata Evivana (gus/rif/d).

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.