Politik

Mizar Bisa Gantikan Pipink


MAKASSAR, BKM–Partai Nasdem mempersiapkan pergantian antara waktu (PAW) bagi legislatornya yang akan maju pada kontestasi pemilihan wali kota (Pilwali) dan pemilihan bupati (Pilbup) 23 September mendatang.
Sejumlah nama legislator Nasdem yang ada di parlemen Sulsel maupun kabupaten kota banyak diwacanakan akan maju di Pilbup.
Hingga kini baru satu nama legislator Nasdem yang telah menerima rekomendasi yakni Arum Spink alias Pipink untuk pilbup Bulukumba. Pipink diinginkan untuk mendampingi H Askar HL dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Manakala Pipink mendaftar di komisi pemilihan umum (KPU) praktis wakil ketua Komisi A DPRD Sulsel ini harus lebih awal mengajukan surat pengunduran diri di DPRD Provinsi Sulsel.
Ada dua nama dipersiapkan untuk mengganti Pipink yakni Mizar Rahmatullah dan Troy Martino. Hanya saja, Troy yang dikonfirmasi terkait kesiapannya untuk menggantikan Pipink manakala jadi maju di Pilbup Bulukumba mengaku jika suaranya berada pada urutan ketiga dibawa Pipink dan Mizar. “Suara saya peringkat ketiga di bawah Pipink dan Mizar,”ujar Troy di gedung DPRD Sulsel, Senin (17/2).
Menurut Troy, meski dirinya meraih lebih 7 ribu suara, namun berada pada posisi ketiga. “Pak Mizar diatas saya,”pungkasnya. (rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.