Bisnis

New BeAT Hadirkan Keunggulan Teknologi Mesin dan Rangka


NEW BEAT -- Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno didampingi Gangga Nanda Adi, Ermy Naninda Malik, dan Agustoni Hioe saat memperkenalkan New Beat kepada wartawan sesaat sebelum dilaunching di Mall Panakkukang Makassar.
MAKASSAR, BKM — New Beat kini resmi mengaspal di Makassar. Prosesi launching motor besutan terbaru dari Astra Honda Motor (AHM) ini berlangsung cukup spektakuler di atrium Mall Panakkukang pada Sabtu malam (15/2).
Pengunjung yang memadati sekitar atrium MP di lantai satu maupun lantai dua dibuat terkesimak. Tidak saja dengan tampilan New Beat yang lebih mumpuni dari generasi sebelumnya, tapi juga kehadiran. Juga kehadiran Marion Rambu Jola Pedy yang akrab disapa Marion Jola, finalis Indonesian Idol musim kesembilan yang malam itu tampil sebagai bintang tamu.
Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan,  New Beat ini mengusung mesin eSP generasi terbaru serta rangka ESAF yang merupakan teknologi terbaru Honda. Sehingga tentu akan membuat New Beat jadi lebih lincah, manuver lebih baik, tapi nyaman dikendarai.
Menurut Gangga, rangka ESAF ini bikin berat frame New Beat berkurang 8 persen dengan massa berat total 89 kilogram. Penurunan berat motor ini bikin jadi lebih irit. Kapasitas tangki New Beat 4,2 liter bisa menempuh jarak 256 kilometer.
”Ibarat riding dengen New Beat dari Makassar ke Palopo bisa ditempuh dengan sekali isi bahan bakar full,”  ungkap Gangga penuh semangat sesaat sebelum launching.
Pada acara launching di Mall Panakkukang, Astra Motor Makassar menargetkan penjualan New Beat tembus diangka 300 unit. Apalagi untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah langsung gawai Samsung.
Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno merasa optimis kalau New Beat akan diterima baik masyarakat. Khususnya kalangan millenial. (amir)
Komentar Anda




Comments
To Top