Bisnis

Toko Perhiasan di Karebosi Link Panen Pembeli


Jelang Valentine Day

PERHIASAN -- Pengunjung sedang melihat koleksi perhiasan di Annysa Collections Karebosi Link.

MAKASSAR, BKM — Jelang Valentine Day, beberapa toko perhiasan di pusat perbelanjaan Karebosi Link panen pembeli. Misalnya di Annysa Collections Accessories Shop yang menempati Blok I 63. Sejak seminggu jelang hari Valentine, toko perhiasan tersebut mengalami lonjakan penjualan yang cukup signifikan dibandingkan pada hari-hari biasa.
”Sudah beberapa hari ini ada peningkatan penjualan. Terutama untuk cincin, gelang, dan kalung. Dalam sehari lebih dari 30 buah yang laku terjual,” kata Mira, salah seorang karyawan Annysa Collections.
Koleksi perhiasan yang terbuat dari bahan titanium di Annysa Collections ini ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai dari Rp100.000 sampai Rp250.000 per buah.
Sementara itu, di gerai New Silver yang menempati area Main Hall Karebosi Link, juga menarik banyak pengunjung. Gerai ini menawarkan berbagai macam perhiasan yang terbuat dari perak berlapis emas.
Salah satu karyawan New Silver, Yustin, mengatakan, koleksi perhiasan di gerainya dijual dengan harga Rp40.000 per gram. Dikatakan, jelang hari Valentine, paling banyak dicari pembeli terutama kaum millenial adalah cincin dan gelang.
”Perhiasan yang dibeli di gerai kami, dapat dijual atau kami beli kembali dengan potongan harga Rp12.000 pergram dengan syarat dapat memperlihatkan nota pembelian aslinya,” kata Yustin. (mir)

Komentar Anda


Comments

To Top