Metro

Harper Perintis dan Balai Rehabilitasi BNN Gelar Turnamen Futsal dan Sharing Motivasi


Bertepatan Valentine Pilih Tema Love is Care, Love Is Share

Pembukaan Turnamen Futsal Kasih Sayang Persahabatan yang mengangkat tema " Love is Care, Love Is Share " dilaksanakan di Aula Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Jumat (14/2/2020).

MAKASSAR, BKM — Harper Perintis Makassar by Aston bersama Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar menggelar turnamen futsal antarinstansi.

Pembukaan Turnamen Kasih Sayang Persahabatan yang mengangkat tema ” Love is Care, Love Is Share ” dilaksanakan di Aula Balai Rehabilitasi BNN Baddoka, Jumat (14/2/2020).

Kegiatan yang mengusung semangat anti narkotika ini akan diikuti oleh 22 tim dari berbagai instansi seperti BNN Provinsi Sulsel, Japfa, RS. Sayang Rakyat, KSDA Sulsel, Dispora Sulsel, RW Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Citadines, Kehutanan Sulsel, Angkasa Pura Logistik, Balai Diklat Industri, Balai Jasa Konstruksi, TVRI, SMAK Makassar, Angkasa Pura I dan MTB Makassar.

Secara resmi turnamen dibuka Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Andi Arwin Azis dengan melakukan pemukulan gong. Pertandingan akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 14 hingga 15 Februari 2020 di GOR Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar .

“Kegiatan ini tidak memungut biaya sehingga yang kita usung adalah semangat berolahraga dan tentunya sehat tanpa narkoba. Semoga kegiatan ini kedepannya akan terus berlanjut dengan gaung yang lebih besar. Kami juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu pelaksanaan kegiatan kolaborasi ini”, ungkap Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar, Iman Firmansyah.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat mengapresiasi Turnamen Futsal Kasih Sayang Persahabatan ini karena BNN Baddoka dan Harper Perintis turut serta membantu program mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan Olahraga. Saya mengucapkan selamat bertanding untuk semua tim dan selalu junjung tinggi semangat kekeluargaan, ” ungkap Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis.

“Program ini diinisiasi untuk menjaga silaturahmi antar instansi terkhusus instansi yang berlokasi di Kecamatan Biringkanaya. Semoga ini adalah awal untuk melaksanakan kegiatan lainnya dan bisa berkolaborasi kembali baik di bidang pariwisata dan olahraga,” ujar General Manager Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa.

Sekadar diketahui Harper Perintis Makassar
terletak 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan dekat dengan Kawasan Industri Makassar.

Harper Perintis Makassar adalah hotel berbintang 4 yang memiliki 158 kamar dan kapasitas ballroom mencapai 1.200 pax, berbagai macam fasilitas seperti Rustik Bistro & Bar, D’Veranda Terrace, kolam renang, spa, fitnes center dan area parkir yang luas sehingga bisa menampung 200 mobil. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi perintis.harperhotels.com. (rls)



Comments

To Top