Gojentakmapan

Dua Perumahan di Maros Terima Dana CSR BTN


TANAM POHON -- Direktur Remidial and Wholesale Risk Bank BTN, Elisabeth Novie Riswanti dan owner PT Sanusi Karsa Tama, H Abdul Salam (tengah) foto bersama manajemen BTN Kanwil V, camat Tanralili, kepala desa setempat, dan sejumlah warga perumahan BIK usai penanaman pohon bersama.

MAROS, BKM — Tiga pengembang di Sulawesi Selatan mendapatkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Tabungan Negara (BTN). Bantuan yang diperuntukkan penghijauan dan pembangunan rumah ibadah.
Pengembang yang mendapatkan dana CSR, di antaranya Bukit Indah Kapuk (BIK) dan Bumi Salam Sejahtera Land 2 yang terletak di Kabupaten Maros. Direktur Remidial and Wholesale Risk Bank BTN, Elisabeth Novie Riswanti menyerahkan bantuan tersebut kepada masing-masing direksi perumahan yang menerima bantuan, di kawasan perumahan Bukit Indak Kapuk, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Kamis (13/2).
Elisabeth Novie di sela acara penyerahan bantuan CSR tersebut, mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk apresiasi BTN terhadap para perusahaan pengembang yang telah menjadi mitra BTN dalam pengembangan rumah subsidi di daerah ini.
”Bantuan CSR sebagai apresiasi kami kepada para perusahaan pengembang ini yang telah menjadi mitra strategis BTN dalam pengembangan perumahan khususnya rumah subsidi. Kami berharap, bantuan ini betul-betul dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi untuk kenyamanan para penghuni yang ada di kawasan perumahan ini. Dengan adanya penghijauan dan rumah ibadah di dalam kawasan perumahan, tentu akan membuat para penghuninya merasa nyaman,” ujar Elisabeth.
Sementara itu, owner dan juga Direktur PT Sanusi Karsa Tama (Sakatama) selaku pengembang dari perumahan Bukit Indah Kapuk (BIK) dan Bumi Salam Sejahtera (BSS) Land 2, H Abdul Salam, menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak BTN atas bantuan dana CSR untuk dua kawasan perumahannya.
”Terimakasih kami haturkan kepada pihak Bank BTN atas bantuan dana CSR nya. Bantuan dana CSR untuk penghijauan akan kami gunakan untuk penanaman pohon mangga. Dimana, selain akan memberi keteduhan dan kenyamanan kepada para penghuni perumahan kami. Juga buahnya bisa dinikmati warga perumahan. Insya Allah, bantuan untuk penghijauan dan rumah ibadah yang ditujukan kepada Bukit Indah Kapuk dan BSS Land 2 akan kami manfaatkan sebaik-baiknya dan sesuai peruntukannya,” kata H Salam. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.