Politik

Yusran Lologau Sebut 4 Nama Calon Wakil


IST DIDAMPINGI--Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid didampingi sejumlah pengurus dan ketua DPD II Golkar Makassar dan Toraja Utara. NH memberikan keterangan soal sejumlah kader golkar yang akan diusung di Pilwali dan Pilbup .

PANGKEP, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pangkep Muhammad Yusran Lologau (MYL) mulai menyebut nama-nama bakal calon pendampingnya pada kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) yang akan dihelat pada 23 September mendatang.
Keempat nama tersebut masing-masing Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, mantan Plt Sekkab Andi Yastrib, politisi PDIP Muammar Muhayyang dan Effendy Kasmi. “Empat orang ini memiliki jaringan di masyarakat, akar rumput tapi kita akan kembali ke hasil survei sebagai indikator utama kita,”ujar juru bicara DPD Nasdem Pangkep Abdul Kadir, Selasa (11/2).
Meski demikian, dari empat nama tersebut hasil surveinya yang tertinggi yakni Syahban Sammana. “Kalau posisi calon wakil masih pak Syahban yang tertinggi,”tuturnya.
Hingga kini nama calon pendamping Yusran Lologau memang belum diputuskan sangat hati-hati memilih pasangan yang pas dan bisa memenangkan pertarungan. “Akhir Maret baru kita tentukan,”jelas Abdul Kadir.

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.