Headline

Polres Bone Sudah Periksa GM Hotel Novena


BONE, BKM — Manajemen Novena Hotel yang sebelumnya dilaporkan oleh beberapa mantan karyawannya, ternyata sudah diperiksa oleh penyidik Polres Bone. Hal itu diakui Kapolres Bone melalui Kasat Reskrim AKP Mohamad Pahrun yang ditemui di ruang kerjanya, Selasa (11/2).
Pahrun menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap manajemen Novena selaku terlapor. ”Sudah sudah panggil pihak manajemen untuk dimintai keterangan. Bahkan dengan GM atas nama Jaka Prayatna,” kata Pahrun.
Selain GM Novena Hotel yang dipanggil untuk memberikan klarifikasi, penyidik juga memanggil 14 karyawan Novena yang sampai saat ini masih aktif bekerja. Sementara untuk mantan karyawan, pihaknya telah mengambil keterangan dari dua orang.
“Saat ini masih dalam proses. Nanti setelah datanya cukup kami akan lakukan gelar perkara untuk mengetahui apa ada unsur pidana atau tidak,” ujarnya.
Sebelumnya, sejumlah mantan karyawan hotel bintang II itu melaporkan dugaan penipuan oleh pihak manajemen. Karena mereka diberikan upah di bawah standar upah minimum provinsi (UMP) yang ditetapkan oleh pemerintah.
Jaka Prayatna selaku GM Hotel Novena yang coba dikonfirmasi melalui sambungan telepon terkait pemanggilannya oleh penyidik Polres Bone tidak merespons. Sebaliknya, ia justru mengalihkan panggilan. (*/rus)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.