Sulselbar

Guru dan Siswa SMKN 2 Wakili Indonesia Timur


Frand Final Nasional Daihatsu SMK Skill Contest

BKM/RUSDI NASARUDDIN MEDALI-Kepala SMKN 2 Barru Muhammad Idris bersama Ashar dan Asril yang meraih medali emas di kontes Daihatsu tingkat regional Indonesia timur.

BARRU, BKM — Keluarga besar SMK Negeri 2 Barru patut berbangga. Seorang guru bersama siswanya tampil menjadi wakil Indonesia timur di grand final nasional 5′ Daihatsu SMK Skill Contest’ di kantor PT Astra Daihatsu Motor, gedung Technical Training Center Sunter II, Jakarta Utara.
Kedua duta SMK Negeri 2 Barru itu masing-masing Ashar (guru) dan siswanya Asril. Final Daihatsu SMK Skill Contest ini akan berlangsung 24-25 Februari 2020.
Kepala SMK Negeri 2 Barru Muhammad Idris, mengaku bangga dengan prestasi guru dan siswanya yang telah mengukir prestasi , mulai dari tingkat regional se-Indonesia timur hingga di kontes nasional.
“Setelah kami juara satu di tingkat regional di Indonesia timur, Pak Ashar bersama Asril dari SMK Negeri 2 Barru kembali dipercayakan sebagai wakil Indonesia timur di final nasional 5 Daihatsu SMK Skill Contest. Semoga duta sekolah kami kembali mempersembahkan yang terbaik di level nasional,” kata Idris. (udi/c)



Comments

To Top