Bisnis

AXIS Edukasi Seribuan Mahasiswa


BKM/AMIRUDDIN NUR EDUKASI -- Founder Chambers & Rock in Celebes, Ardi Siji bersama GM Marketing Kapanlagi Younivers, Adam Saputra, mengulas tentang 'Your Career By Step' bersama Feby Melinda, mahasiswa Fakultas Kedokteran Unhas dipandu Komika Indonesia, Soleh Solihun.

MAKASSAR, BKM — Sebanyak seribuan mahasiswa dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dan beberapa universitas lainnya tampak begitu antusias mengikuti acara Pop Us Campus dengan mengangkat tema ‘Be The Future Starter with AXIS’. Acara ini turut dihadiri Prof A Arsunan Arsin, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni Unhas.
Head of Sales XL Axiata area Sultra dan Sulsel, Mozes Haryanto Baottong, mengatakan, mahasiswa saat ini sangat kritis dengan kemajuan teknologi. Sehingga mereka harus mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi.
”Suka tidak suka, teknologi mendatangkan dampak terhadap perilaku sosial. Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi. Melalui Pop Up Campus, kami mengedukasi seluruh peserta agar semakin mengerti dan paham akan manfaat gadget yang saat ini sudah menjadi kebutuhan dalam berinteraksi baik di kehidupan sehari-hari ataupun di dunia kerja ke depannya,” tandasnya.
Antusiasme tampak saat sesi tanya jawab. Mereka menanyakan berbagai hal kepada dua narasumber yang dihadirkan pada sesi pertama, masing-masing Founder Chambers & Rock in Celebes, Ardi Siji bersama GM Marketing Kapanlagi Younivers, Adam Saputra, mengulas tentang ‘Your Career By Step’.
”Kami tentu merasa senang melihat antusiasme mahasiswa dalam mengajukan kepada para narasumber. Setidaknya, harapan kami mengedukasi mahasiswa untuk memanfaatkan teknologi digital dengan sebaik-baiknya dapat tercapai. Total mahasiswa yang mendaftar yang dilakukan secara online mencapai lebih dari 1.400 orang,” kata Endang Astutiningsih, Event dan Activation Youth Segmen XL di sela acara Pop Up Campus bareng AXIS di Baruga Andi Pangeran Pettarani Unhas Makassar, Senin (10/2).
Endang mengatakan, sebelum di Makassar, even ini juga telah digelar di Padang, Yogyakarta, Malang, dan Banjarmasin. Selanjutnya, even Pop Up Campus akan dilakukan juga di Lampung, Bali, Bandung, Bogor, Depok, dan Medan.
”Even Pop Up Campus adalah untuk kali kedua kami laksanakan di Makassar. Respon masyarakat, terutama kalangan anak muda terbilang cukup besar. Ini tentu juga berimbas pada penjualan produk AXIS,” tambah Endang.
Dikatakan, AXIS akan terus berinovasi dalam melayani kebutuhan pelanggannya. Terutama anak-anak muda untuk bisa belajar dengan cara menyenangkan. Salah satunya melalui online course.
”Khusus untuk peserta Pop Up Campus, AXIS membagikan paket Edu Pack yang memberikan manfaat bagi pelanggan yitu kuota khusus untuk akses ke aplikasi atau website Udemy melalui smartphone. Udemy merupakan platform global untuk belajar dan mengajar online,” ujar Endang.
Nantinya, paket Edu Pack ini dapat dinikmati seluruh pelanggan AXIS. Para pelanggan dapat menikmati beragam penawaran dari AXIS, seperti Rabu Rawit promo khusus dihari Rabu, Jumat Baik promo khusus di Jumat, serta Weekend Seru promo khusus di Sabtu dan Minggu. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui apikasi AXISnet yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apps Store. Untuk info mengenai AXIS lebih lanjut, silahkan kunjungi www.axisnet.id.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan, sejak awal AXIS memberikan perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.
”Melalui ajang ini, kami menghadirkan sederet pembicara yang sudah ahli dibidangnya. Mereka kemudian akan berbagi ilmu dan pengalaman yang dipercaya dapat menjadi referensi para peserta untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan mereka ke depannya,” kata Randu Zulmi. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.