Politik

Syahban Sasar Pedalaman Balocci


BKM/RUSDI SOSIALISASI--Bakal calon Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana bersama warga ketika melakukan sosialisasi di pedalaman Kecamatan Balocci

PANGKEP, BKM–Setelah menyisir sejumlah pulau, bakal calon wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana kembali menyasar wilayah pegunungan. Kali ini Syahban Sammana mendatangi kampung Buki, yang merupakan warga pedalaman yang sangat terpencil di Kecamatan Balocci, Sabtu (8/2).
Untuk mencapai wilayah ini Syahban Sammana yang ditemani istrinya harus melewati perbukitan yang terjal dan curam. Untuk sampai ke lokasi pemukiman warga kampung Buki butuh tenaga kuat agar sampai ke lokasi tersebut.
Syahban yang bertagline ‘Sama-samaki lagi 2020’ ini dengan semangat juang tinggi, akhirnya bisa mencapai kampung ini dan langsung bersilarurahmi dengan warga.
Syahban dikenal warga Pangkep sebagai pejabat yang paling intens mengunjungi warga di wilayah kepulauan terjauh dan masyarakat yang ada di kawasan pegunungan dan perkampungan terpencil.
Diberbagai kesempatan Syahban mengaku menjadi kewajiban dirinya sebagai pejabat yang harus menampung aspirasi warga.
” Begitu banyak suara dan aspirasi warga yang harus kita dengar kemudian dikaji dan direalisasikan. Terutama dalam meningkatkan pembangunan di kepulauan dan pegunungan,”pungkas Syahban yang masih menjabat Wakil Bupati Pangkep ini. (udi/rif/d)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.