Politik

Arjuna Dukung Arsyad Kasmar


IST DIDAMPINGI--Bakal calon Bupati Luwu Utara Arysad Kasmar didampingi mantan bupati Arifin Junaedi foto bersama pengurus DPD Gerindra Sulsel, Minggu (9/2).

MAKASSAR, BKM–Mantan bupati yang juga Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Arifin Junaidi (Arjuna) menegaskan tidak akan ikut bertarung di Pilbup mendatang. Arjuna hanya akan mendukung Arsyad Kasmar sebagai calon bupati. Hal tersebut disampaikan Arjuna di kantor DPD Gerindra Sulsel, Minggu (9/2).
Arsyad Kasmar mengatakan Arjuna akan mendampingi dirinya. “Masa pak Arifin tidak memberikan dukungan kepada saya,” katanya.
Arsyad Kasmar yang juga Ketua DPC Gerindra Lutra ini menyebutkan dukungan tersebut karena Arjuna mengingikan bagaimana daerah atau kampung halamanya bisa lebih baik lagi, khususnya di bidang pertanian dan lapangan kerja.
“Pak Arifin adalah saudara saya, dan tidak mau melihat daerahnya (Lutra) hancur, apalagi saat ini sektor ekonominya Luwu Utara urutan ke-tiga yang keterbelangakan. Kasian Pak Arifin dan pak Luthfi A. Mutty yang telah membangun sejak awal tapi sektor ekonomi keterbelakangan,” tuturnya.
Sementara Arjuna hanya menyebutkan untuk dukungan memang saat ini saya belum memutuskan langsung tapi kehadiranya mendapingi Arsyad masyarakat bisa membaca.
“Mendampingi sebatas keluarga, tapi kalau hasil surveinya bagus pasti kita akan memberikan dukungan. Tapi untuk saat ini belum ada tapi nantinya akan mengarah kesana, (Arsyad),” ujarnya. (rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.