Politik

Sarwindye dan H Muhammad Temui Konstituen


IST RESES--Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulsel Sarwindye Tiranda Biringkanae menggelar reses di Kabupaten Tana Toraja.

MAKASSAR, BKM–Dua anggota Fraksi Partai Nasdem masing-masing Sarwindye Tiranda Biringkanae, S.Ip dan H Muhammad menemui konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Sarwindye bertemu dengan konstituennya di Tana Toraja, sementara H Muhammad beretemu di Kabupaten Bone.
Sarwindye pertama melakukan reses di Aula Kantor Camat Rantetayo Tana Toraja dihadiri Camat, Bruno Tallasa dan Kepala Desa se Kec. Rantetayo, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita.
Reses yang kedua dilaksanakan di Rembon Tana Toraja yang dihadiri Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudan dan Tokoh Wanita, Rabu (5/2).
Sarwindye juga mencatat beberapa aspirasi masyarakat diantaranya peningkatan pertanian dan kepelatihan serta peningkatan infrastruktur seperti bantuan bibit dan peralatan pertanian, bibit ternak, dan pelatihan kewirausahaan.
Anggota Komisi B DPRD Sulsel ini akan memberi perhatian serius kepada masyarakat yang di dapilnya terkhusus para petani dan peternak agar dapat menghasilkan volume panennya semakin meningkat. “Dengan bertani dan beternak bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,”ujar Windy.
Sementara H Muhammad di desa Lappoase Kecamatan Awangpone Bone dihadiri Kepala Desa, H. Syakur dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita.
H Muhammad juga mencatat sejumlah aspirasi yang ada diantaranya bantuan bibit padi, bantuan alat pertanian seperti hand traktor dan pembangunan jalan tani.
Selanjutnya reses dilakukan di Desa Kajuara yang dihadiri aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita. (rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.