Event

Astra Motor Makassar Service 2.000 Motor Milik Mitra Grab


DATA -- Teknisi Astra Honda Makassar sedang mendata kendaraan mitra Grab yang akan diservis.
MAKASSAR, BKM — Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon berkolaborasi dengan Grab Makassar. Kolaborasinya adalah dengan mengajak 2.000 mitra Grab melakukan servis berkala lengkap dengan diskon khusus.
Astra Motor Makassar mengajak mitra Grab untuk service sepeda motor Honda guna menjaga peforma motor tetap maksimal. Bertajuk Grab #Cari_Aman, kegiatan ini digelar pada periode bulan Februari 2020.
Corporate Communication Astra Motor Makassar, Abiyyu Febi, mengatakan, kampanye #Cari_Aman tidak melulu tentang edukasi bagaimana cara berkendara yang aman di jalanan. Tapi juga perawatan sepeda motor Honda meliputi service serta penggantian suku cadang agar motor dalam kondisi baik untuk dikendarai.
”Para driver ojek online saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Makassar. Dengan harga spesial, kami juga bekerjasama dengan pihak Grab untuk menggelar acara ini. Kita pastikan kendaraan Honda yang digunakan driver dalam kondisi prima. Jadi nanti pas terima orderan. pelayanan ke konsumen bisa maksimal,” ujar Pepy sapaan akrabnya.
Mitra Grab juga dimanjakan dengan beragam promo yaitu service hemat hanya dengan Rp25ribu, diskon spare parts sebesar 5 persen, hingga promo service super injeksi.
Ahmad Hidayat selaku City Manager Grab Bike Makassar, mengatakan, pengecekan mitra Grab ini adalah kolaborasi yang baik. Karena Grab dan Honda mempunyai tujuan yang sama yaitu menciptakan keamanan dan mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan faktor kendaraan yang kurang baik.
”Kami berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut demi kenyamaan serta keamanan mitra dan juga penumpang,” pungkas Ahmad Hidayat.
Selain berkolaborasi kerjasama diskon service, Astra Motor Makassar juga berkesempatan melakukan pengenalan Layanan Honda CARE ke Mitra Grab.
Layanan Honda CARE merupakan sebuah layanan darurat 24 jam bagi pengguna sepeda motor Honda apabila sepeda motor Hondanya mengalami kendala di jalan raya.
Nomor Hotline Layanan Honda CARE Astra Motor Makassar dapat dihubungi melalui 081210006006. Layanan ini merupakan bentuk komitmen Honda dalam melayani konsumennya dengan sepenuh hati. (amir)

ANTUSIAS — Para mitra Grab tampak begitu antusias ikut program servis berkala kerjasama Astra Motor Makassar dengan Grab.

Komentar Anda




Comments
To Top