Bisnis

Indosat Ooredoo Komitmen Bawa Digital Indonesia Jadi Lebih Baik


MILLENIAL -- Kalangan millenial menyerbu booth Indosat Ooredoo

MAKASSAR, BKM — Generasi Milenial memainkan peranan besar terhadap bagaimana dunia saat ini beradaptasi dengan semua tantangan dimasa depan. Indosat Ooredoo menyadari, millenials adalah ‘agent of change’ yang membawa perubahan dimasa sekarang dan akan menjadi leaders masa mendatang.
Berkomitmen membawa dunia digital Indonesia menjadi lebih baik, Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi digital terdepan, berkolaborasi bersama top leaders dari berbagai industri untuk berbagi pandangan pada acara Indonesia Millennial Summit 2020 (IMS 2020) yang membawa visi ‘shaping Indonesia’s future’.
Indosat Ooredoo berpartisipasi pada sesi Visionary Leaders bersama para pemimpin dari sektor publik dan privat lainnya, yang juga akan menjawab tantangan Indonesia ke depannya serta menceritakan bagaimana mereka bekerja secara kolaboratif untuk mengatasi isu-isu sosial dan ekonomi yang terjadi di Indonesia belakangan ini.
Pada sesi ini, Indosat Ooredoo membahas bagaimana industri telekomunikasi Indonesia akan berkembang di masa depan, pengaruh era digital terhadap industri telekomunikasi, serta inovasi apa yang dilakukan agar tetap relevan dengan perkembangan dunia digital.
Senior Vice President-Head of Brand Management and Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, mengatakan, sebagai perusahaan yang selama 52 tahun menyediakan solusi digital di Indonesia, sangat penting memahami konsumen dan menyediakan solusi yang mendukung perkembangan mereka.
”Kami harus selalu relevan dengan zaman dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang terus bergerak dengan pesat,” katanya.
Pertumbuhan teknologi digital saat ini membawa berbagai perubahan. Hal ini sejalan dengan visi Indonesia yang kini sedang mempersiapkan diri sebagai negara ekonomi digital. Data dari GSMA Mobile Economy Report tahun 2019 menunjukkan, penetrasi mobile internet diprediksi akan tumbuh hingga 69 persen pada tahun 2025.
Artinya, ada 24 juta orang di Indonesia yang akan masuk ke ranah online. Namun, masih ada kesenjangan digital antara penduduk di kota besar dan pedesaaan. Sekitar 45 persen masyarakat tinggal di area pedesaan. Dimana, angka ini lebih tinggi dibandingkan negara-negara berkembang lainnya di Asia Pasifik.
Hal ini yang menjadi tantangan sekaligus mendorong Indosat Ooredoo untuk memberikan dukungan dengan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk dan layanan internet Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.