Bisnis

Eksis Bangun Rumah Subsidi Owner Sakatama Raih Dua Penghargaan Sekaligus


PENGHARGAAN -- Owner PT Sanusi Karsa Tama, H Abdul Salam saat menerima penghargaan dari 7Sky Media Bandung.

MAKASSAR, BKM — Sebagai sosok pengembang yang tetap konsisten dalam membangun rumah bersubsidi, sosok owner PT Sanusi Karsa Tama (Sakatama), H Abdul Salam telah menarik perhatian.
Sejumlah penghargaan, baik secara personal maupun perusahaan. Penghargaan yang diterima tidak saja dari lembaga yang ada di Makassar dan Sulawesi Selatan, juga dari berbagai daerah lainnya di Indonesia.
Bahkan, H Salam–begitu lelaki murah senyum ini akrab disapa–juga telah menerima penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Yakni penghargaan Indonesia Award 2019 kategori perusahaan peduli pembangunan perumahan bersubsidi.
Pada Jumat malam (31/1), H Salam kembali meraih penghargaan. Kali ini, penghargaan yang diterimanya dari 7sky media yang berkantor pusat di Bandung. Tidak tanggung-tanggung, dua penghargaan langsung diraihnya. Baik sebagai personal maupun perusahaannya.
Ada sejumlah pihak yang menerima penghargaan pada malam penganugerahan 7Sky Media Award 2020 yang diserahkan di Bright Room Harris Hotel & Convention Bundaran Satelit, Surabaya.
H Salam yang dihubungi sesaat setelah menerima penghargaan, menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara 7sky media yang telah memberikan penghargaan ini. Penghargaan yang diterimanya kategori merek bisnis terpercaya bidang real estate dan developer. Selain untuk perusahaannya, H Salam juga menerima penghargaan secara personal sebagai ‘Pemimpin perubahan inspiratif dan inovatif Indonesia bidang property.
”Ternyata perusahaan kita terpantau sekian lama oleh panitia, baik lewat pemberitaan, survei lapangan maupun interview langsung dengan customer. Semoga penghargaan ini menjadi semangat buat team work PT Sanusi Karsa Tama. Penghargaan ini juga saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang telah mempercayakan kami dalam menyediakan perumahan yang dapat dijangkau masyarakat menengah ke bawah,” ujar H Salam.

Sementara itu, Dimas dari 7Sky Media, mengemukakan, 7Sky Media adalah lembaga manajemen yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan diberbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara, baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.
Menurut Dimas, para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukkan inisiatif dan kreativitas yang inovatif. Sehingga sangatlah tepat dan merupakan hal penting apabila para pelaku pembangunan memperoleh suatu penghormatan dan pengakuan atas kemampuannya untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.