Bisnis

Suzuki Tingkatkan Kualitas Layanan Diler


IST HADIAH -- Penyerahan hadiah kepada pemenang dari salah satu kategori pada ajang Suzuki Victorious Contest.

MAKASSAR, BKM — Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kualitas layanan seluruh jaringan dealer Suzuki kepada pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Victorious Contest. Acara puncak ajang kompetisi tertinggi bagi personel diler ini diselenggarakan pada 21 Januari 2020 di Hotel Mulia, Jakarta.
Ajang Suzuki Victorious Contest ini sebagai bentuk kompetisi bagi setiap personel diler Suzuki untuk mengeluarkan dan memberikan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Karena kepuasan konsumen selalu menjadi tujuan akhir dari setiap proses di diler Suzuki.
Sebelumnya, rangkaian penilaian pada tahap kualifikasi dalam Suzuki Victorious Contest telah dimulai sejak Juli hingga November 2019. Dari hasil tesebut, terpilih 5 peserta dari masing-masing 6 kategori, yaitu Service Manager (SM), Customer Care Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze, dan Technician Silver yang berkesempatan maju ke babak final pada 20 Januari 2020 silam. Pada tahap ini, beragam parameter menjadi penilaian untuk masing-masing kategori.
Menurut Riecky Patrayudha, Dept Service Head of 2W, 4W, and Marine, melalui Suzuki Victorious Contest, pihaknya ingin memotivasi staf diler Suzuki di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja di diler masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki.
Selain itu, acara ini juga merupakan apresisasi Suzuki terhadap staf diler yang telah berkontribusi dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan Suzuki di daerah masing-masing. Sebagai bentuk penghargaan, peserta terbaik dari setiap kategori mendapatkan satu sepeda motor Suzuki GSX R 150, Satria FU, Address dan tour ke Jepang. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.