Bisnis

Karebosi Condotel Makin Bergeliat


Jelang Usia Tiga Tahun

MAKIN RAMAI -- Suasana tamu yang sedang menikmati beragam menu di Sky Lounge lantai 18 Karebosi Condotel Makassar.

MAKASSAR, BKM — Pada hari Minggi. 2 Februari 2020, Karebosi Condotel genap akan berusia lima tahun. Sejak mulai dioperasikan pada 2015 hingga kini, Karebosi Condotel makin ramai. Begitu pula tingkat huniannya terus meningkat.
Mereka yang datang menginap tidak saja warga Kota Makassar dan sekitarnya maupun dari berbagai daerah lainnya di Indonesia. Tapi juga wisatawan mancanegara. Bahkan, Karebosi Condotel telah menjadi salah satu referensi tempat menginap yang nyaman dan aman bagi para tamu dari berbagai negara ketika mengikuti suatu even internasional di Kota Makassar.
Berdiri megah di sudut Jalan Jenderal M Jusuf No 1 Makassar, tepatnya di depan Lapangan Karebosi yang menjadi ikon Kota Makassar, Karebosi Condotel tidak pernah sepi dari berbagai kegiatan, mulai dari bersifat lokal, regional, nasional, hingga mancanegara.
Selain itu, di bawah kendali Jackie Lim sebagai General Manager, Karebosi Condotel yang bernaung di bawah bendera PT Tosan Permai Lestari Group ini, terus bergeliat. Beragam promo baik untuk makanan maupun room atau kamar terus dihadirkan. Tentunya ini untuk makin memanjakan para tamu dan pengunjung setia Karebosi Condotel.
”Kami akan terus menghadirkan produk-produk promo yang tentunya akan makin mendekatkan Karebosi Condotel dengan masyarakat, tidak saja di Makassar namun juga dari luar Makassar. Setiap space yang ada di sini kami tata untuk membuat para tamu dan pengunjung makin betah. Seperti yang sekarang kami lakukan adalah dengan menghadirkan promo F&B bertajuk Express Lunch Buffet. Yakni dengan harga hanya Rp50.000 per pax yang dapat dinikmati tamu dan pengunjung setiap Senin sampai Kamis, dari pukul 11.00 sampai 14.00 Wita di Karebosi Sky Lounge yang terletak di ketinggian lantai 18,” kata Jackie Lim. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.