Bisnis

Gandeng HOOQ, Indosat Ooredoo Beri Penawaran Istimewa


KERJASAMA -- Manajemen Indosat Ooredoo dan HOOQ menunjukkan aplikasinya sesaat setelah sepakat melakukan kerjasama di antara kedua belah pihak

MAKASSAR, BKM — HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, menjalin kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini bekerjasama memberikan penawaran istimewa untuk para pelanggannya, guna menyajikan berbagai konten film dan serial berkualitas dari Indonesia, Asia, dan juga Hollywood.
Dimana, para penikmat film bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama saat berlangganan harian, mingguan, ataupun bulanan. Dengan penawaran “Buy 1 Get 3” ini pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama lagi dengan biaya sangat hemat.
Kemitraan ini merupakan salah satu strategi HOOQ untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang menjadikan HOOQ sebagai layanan video-on-demand dengan metode pembayaran paling komprehensif saat ini.
Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat. Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand.
”Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia,” katanya.
Bagi IM3 Ooredoo, kemitraan ini diharapkan semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia. ”Kami berkomitmen menghadirkan layanan mobile internet yang terpercaya, aman, dan transparan bagi segmen pemuda yang digital savvy. IM3 Ooredoo yang telah meluncurkan solusi inovatif dan kemitraan seperti literasi digital dengan Facebook, Google Telephony dan Snapchat, dengan bangga membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ di jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan. Kami percaya bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi Berita Kota Makassar, Rabu (29/1).
HOOQ juga telah bekerjasama IM3 Ooredoo ketika IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana secara online mereka. Setiap pelanggan yang membeli kartu perdana secara online dapat memilih nomor yang tersedia melalui website im3.do/shop akan mendapatkan gratis langganan akses VIP HOOQ selama 7 hari.
Selain ribuan film dan serial dari Indonesia, Asia, hingga Hollywood, konten HOOQ Originals juga akan memberikan pengalaman hiburan baru yang eksklusif hanya di platform HOOQ seperti Cek Toko Sebelah The Series yang sudah memasuki musim kedua pada Desember 2019 lalu. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.