Bisnis

Renang di Karebosi Condotel Hanya Rp52.000


IST RENANG -- Sejumlah tamu dan pengunjung Karebosi Condotel sedang menikmati fasilitas kolam renang di Infinity Pool lantai 16.

MAKASSAR, BKM — Hotel Karebosi Condotel akan merayakan ulang tahunnya yang kelima pada Minggu, 2 Februari 2020 mendatang. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya ini, manajemen hotel yang berlokasi di Jalan Jend M Jusuf No 1 Makassar ini menawarkan promo renang ‘Special Offer Anniversary 5th’.
GM Karebosi Condotel, Jackie Lim, mengatakan, promo Special Offer Anniversary ini hanya berlangsung selama satu hari. Yaitu tepat dihari ulang tahun ke-5 Karebosi Condotel, Minggu 2 Februari 2020.
”Dalam promo ini, pengunjung hanya dikenai tarif Rp52.000 per orang. Anda dapat mengajak keluarga ataupun teman dekat untuk berekreasi menikmati hari libur sambil merasakan sensasi berenang di Infinity Pool yang berada di ketinggian lantai 16,” ujar Jackie Lim.
Dijelaskan, Infinity Pool Karebosi Condotel adalah salah satu kolam renang terbaik di Makassar yang memiliki view panorama keindahan kota maupun keindahan Sunset pada sore hari yang dapat dinikmati dari atas ketinggian.
”Sambil berenang, anda disajikan panorama city view maupun sea view yang sangat Instagramabel untuk dishare ke akun media sosial anda,” kata Jackie Lim.
Sedangkan suhu air Infinity Pool ini secara otomatis menyesuaikan suhu tubuh orang yang sedang berenang. Sehingga, walau pada musim hujan seperti saat ini atau pada malam hari, pengunjung tetap dapat berenang dengan nyaman tanpa merasa kedinginan.
Menariknya lagi, pada salah satu sisi dari kolam renang ini, terbuat dari kaca tebal (Plexy Glass) yang tembus pandang. Sehingga orang yang sedang berenang dapat terlihat dengan jelas. Di area Infinity Pool ini juga dilengkapi H2O Pool Bar & Café yang menyediakan aneka makanan, snack, maupun minuman.
”Setelah puas berenang atau hanya mau santai sejenak, tamu dan pengunjung dapat memesan aneka makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau,” tutur Jackie Lim. (mir)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.