Politik

Suardi Saleh Unggul Ditiga Survei


BARRU, BKM–Bupati Barru Suardi Saleh mengaku jika surveinya masih teratas dibandingkan dengan sejumlah bakal calon bupati yang berniat bertarung pada pemilihan bupati (Pilbup) Barru 23 September mendatang.
Setidaknya ada tiga lembaga yang telah melakukan survei menempatkan dirinya pada posisi teratas dibanding bakal calon yang lain. Hal tersebut disampaikan Suardi Saleh yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Barru ini ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa(21/1).
Ketiga lembaga survei yang diberi mandat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem yakni Jaringan Suara Indonesia (JSI), Poltracking dan Indikator Politik Indonesia (IPI). Lembaga ini menurut Suardi ini mengunggulkan dirinya sebagai petahana yang berpeluang besar meraih rekomendasi dari ketua umum DPP Nasdem Surya Paloh.
Tetapi ketika dicecar soal angka yang belum aman atau diatas angka 50 persen, maka suami dari anggota DPR RI, Hasnah Syam ini masih merahasiakan raihan hasil survei tersebut.
” Untuk saat ini memang ada tiga lembaga survei yang menempatkan saya dengan hasil yang cukup baik. Yah tentu rekomendasi DPP Nasdem menjadi harapan kami,” aku Suardi tersenyum.
Hanya saja mantan Wabup Barru ini belum mau membeberkan soal berapa persen dari hasil ketiga lembaga survei itu.
“Pokoknya hasil survei dan rekomendasi menjadi kewenangan DPP Nasdem. Meski bagi petahana bupati yang secara organisasi menjadi ketua DPD Nasdem dan berprestasi pada daerah yang dipimpinnya, maka diberikan ruang untuk disurvei dan diusung,” terangnya (udi/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.