Politik

Mundur Sebagai Plt Kadinkes


MAKALE, BKM–Bakal calon Wakil Bupati Tana Toraja dr Rudy Andi Lolo, menyatakan mundur sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja di GandRial Coffeshoop, Selasa (21/1).
Pengunduran diri Rudy Andi Lolo disampaikan kepada media usai dimintai keterangan dari Bawaslu Kabupaten Tana Toraja, setelah menduduki jabatan Plt Kadis Kesehatan yang baru dijabatnya sejak tiga pekan terahir.
Menurut Rudy, meskipun surat pengunduran diri baru dilayangkan ke Bupati Nicodemus Biringkanae hari ini Selasa (21/1) yang telah ditandatangi diatas kertas bermaterai, namun tidak berarti pelayanan di Dinkes mandek. Pelayanan tetap jalan seperti biasa sambil menunggu pejabat baru yang akan ditunjuk oleh bupati.
Rudy menjelaskan bila tekadnya maju sebagai bakal calon wakil bupati sudah bulat, meskipun belum pasti akan berpaket dengan siapa, yang jelas dirinya sudah intens loby dengan bakal calon bupati pasangannya.
“Saya tidak nyaman setelah Plt Kadinkes sebab alat peraga yang terpasang sebelumnnya sebagai bakal calon wakil bupati harus diturunkan. Makanya saya sudah siap mental dan fisik maju sebagai calon Wabup, meskipun harus mengundurkan diri dari ASN, apalagi sudah mendaftar di beberapa partai politik dan sedang disurvei,” terang Rudy (gus/rif/c)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.