Politik

Malkan Intens Temui Tokoh Masyarakat


SEMENTARA itu dalam dua hari terakhir bakal calon Bupati Barru HM Malkan Amin menyisir sejumlah kecamatan untuk menemui langsung sejumlah tokoh masyarakat.
Malkan road show dari berbagai rumah tokoh masyarakat di kecamatan Mallusetasi, Kecamatan Barru danTanete Rilau. Saat ditemui di RM Lestari 2 di Pekkae, Malkan yang baru saja menemui tokoh yang belum mau disebut identitasnya, sempat lagi berkali-kali menerima telepon yang memintanya mampir dirumahnya tokoh masyarakat tersebut.
Malkan Amin mengakui bila dirinya tidak berhenti menerima simpati masyarakat. “Ketokohan seseorang dalam masyarakat disuatu tempat, karena memiliki kelebihan dalam berbagai hal, seperti agamais, kaya, berani, memiliki keluarga besar, mantan pejabat atau memiliki jaringan luas,” aku Malkan.
Pasangan Andi Salahuddin Rum dipilbup 2020 dan pilbup sebelumnya ini tak menampik jika dirinya terus bergerak bersama orang dekatnya.
“Meski harus diakui bahwa saya tetap jalan untuk pilbup. Tetapi tidak mungkin seluruh wilayah bisa saya jangkau. Namun kami sangat yakin kalau Andi Salahuddin juga melakukan hal yang sama, dengan saya,” terangnya.
Malkan terlihat sangat tenang dan lembut. Beberapa kali melontarkan petuah agar tidak menyakitkan orang.
Dia kemudian menggambarkan perjalanannya dari rumah satu tokoh masyarakat ke tokoh lainnya.
“Harapan kami dengan mengunjungi tokoh masyarakat, ibarat mendatangi banyak sumber-sumber air panas dihamparan bumi ini dan jika didatangi akan dirasakan panasnya air itu hingga menimbulkan energi untuk terus berjalan menyusuri sumber air panas itu,”pungkas Malkan. (udi/rif/d)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.