Politik

Andi Ina Sosialisasi Produk Hukum


BARRU, BKM–Legislator Partai Golkar Sulsel Andi Ina kartika sari melakukan sosialisasi produk hukum terkait peraturan daerah (Perda) nomor 1 tahun 2016 tentang urusan pemerintahan daerah di kantor Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sabtu (18/1).
Menurut Andi Ina sosialisasi kali ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel.
Karena, sebagus apapun sebuah peraturan atau produk hukum daerah kalau hanya segelintir orang yang paham akan menjadi tak bermakna padahal seharusnya peraturan daerah dibuat untuk di ketahui dan dipahami oleh semua lapisan masyarakat,”jelas Andi Ina.
Andi Ina yang juga Ketua DPRD Sulsel ini menilai jika masyarakat terkadang melakukan sebuah kekeliruan karena memang tidak memahami aturan yang ada, sehingga ia berharap dengan adanya kegiatan penyebarluasan produk hukum daerah ini pemahaman dan pengetahuan tentang hukum daerah bisa dipahami.
“Yang hadir di kegiatan penyebarluasan produk hukum daerah ini kita harapkan dapat menjadi jembatan guna menyampaikan dan menyebarluskan nformasi kepada masyarakat lain,”harapnya.
Pada akhir sosialisasi di gelar tanya jawab dan diskusi terkait produk hukum daerah yang menurut beberapa peserta sosialisasi tumpang tindih dalam pelaksanaannya. (rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.