Politik

Edy Manaf Temui Konstituennya di Borongrappoa


BULUKUMBA, BKM–Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Sulsel HA Edy Manaf melakukan penyebarluasan peraturan daerah (Perda) Sulsel di Borongrappo, Kabupaten Bulukumba.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas anggota dewan untuk melakukan sosialisasi guna memberikan pemahaman terhadap masyarakat di dapilnya.
Edy Manaf yang merupakan anggota dewan asal Dapil Bulukumba-Sinjai hadir menemui konstituennya yang ada di Kecamatan Kindang Bulukumba, Minggu (19/1).
Edy Manaf juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya sehingga dirinya dapat kembali terpilih sebagai anggota DPRD provinsi.
Masyarakat perlu memahami terkait aturan ini sehingga semua mampu menjaga dan melestarikan hutan, khususnya di kecamatan Kindang karena merupakan Kecamatan yang kaya akan sumber daya alam dan sumber daya airnya. “Kindang ini kecamatan yang kaya di Bulukumba, banyak SDA dan Sumber Daya air yang dapat di nikmati di hilir” Kata Edy Manaf
Selain menyampaikan peraturan daerah provinsi, Edy manaf juga menyampaikan suplay anggaran provinsi yang masuk kebulukumba terhadap masyarakat.
Kehadiran Edy Manaf disambut baik oleh pemerintah kelurahan yang di wakili oleh kepala lingkungan borongrappoa “Obbi” dan mengharapkan masyarakat yang hadir dapat menyampaikan juga aspirasinya untuk di usulkan di provinsi.(min/rif/d)

Komentar Anda




Comments
To Top