Politik

Dua Adik Bupati Versus Askar dan Zulkarnain


BULUKUMBA, BKM–Dua adik Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, tetap diwacanakan untuk maju di pemilihan bupati (Pilbup) Bulukumba 23 September mendatang.
Keduanya adalah mantan Anggota DPRD Bulukumba Andi Baso Mauragawali dan Sekretaris Dispar Bulukumba Andi Mattampawali. Meski keduanya banyak disebut, namun kemungkinan hanya satu yang terlihat serius yakni Andi Mattampawali.
Keduanya juga mendapat lawan tangguh dari dua bersaudara yakni Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki serta ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki.
Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali mengaku tidak mencampuri urusan Pilbup. “Adik saya tidak saya urus. Silahkan cari sendiri suara dan partai pendukung. Saya sekarang lebih baik diam saja,”ujar Andi Sukri Sappewali di kantor DPRD Sulsel, Senin (20/1).
Dirinya hanya menyebutkan dia mempersilahkan warga Bulukumba yang ingin berkontribusi dalam pesta demokrasi ini untuk maju demi kemajuan daerah lima tahun kedepan.
“Saya mempersilahkan warga Bulukumba yang ingin berbuat baik untuk mencalonkan diri,” ucapnya.
Saat ini kata dia masih pemburuan partai politik dan itu dia tidak urusi walau nantinya dia akan bersikap siapa yang dia akan dukung. “Mungkin setelah ada yang jelas maju itu saya dukung. Karena ini hak saya,” ujarnya.
Sukri akan memberikan dukungan bagi calon yang memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya dalam membangun daerah. “Siapa yang memiliki visi misi yang hampir sama saya dan telah saya niatkan lima tahun lalu. Jangan sampai terputus,”pungkasnya. (rif)

Komentar Anda



Channel


Comments
To Top
.